SOLOPOS.COM - Avanza terguling (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Avanza terguling (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)–Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol H 9185 AA terguling di ruas Jl Jogja-Solo tepatnya di kawasan Jogonalan, Klaten setelah menabrak sepeda onthel yang dikemudikan seorang petani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun petani yang diketahui bernama Tukiran, 55, warga Ngudirejo, Somopuro, Jogonalan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Soeradji Tirtonegoro karena mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi sekitar 11.30 WIB. Saat itu, Tukiran bermaksud menyeberang jalan sambil membawa jerami di sepeda onthel miliknya.

Tiba-tiba dari arah timur muncul Avanza yang dikemudikan Rusdianto, warga Jakarta yang bekerja di Stasiun Balapan Solo dengan kecepatan tinggi. Rusdianto berusaha membanting setir ke kanan namun kendaraannya tetap menabrak sepeda onthel itu. Avanza itu akhirnya menabrak median jalan sampai akhirnya terguling.

“Kejadiannya begitu cepat. Saya mengetahui korban sudah tergeletak di jalan dengan luka serius di kaki kanan,” tukas Iwan Siswanto, 35, warga Dompyongan, Jogonalan, salah seorang saksi mata kecelakaan itu.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya