SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 23-24, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Minggu (21/4/2019) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo mengatakan selain dua orang meninggal dunia, lima orang juga luka-luka akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yaitu mobil Toyota Avanza berpelat nomor W 1990 W dengan truk tronton berpelat nomor F 9428 FC itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dua korban yang meninggal merupakan penumpang mobil Avanza bernama Sri Wulandari, 42, dan Adelio Zaki, 9. Cipto menuturkan mobil Avanza yang dikemudikan Teresi Vilvina, 24, melaju dari arah barat ke timur.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut keterangan saksi, pengemudi mobil tersebut mendahului beberapa kendaraan di depannya. Saat menyalip itulah dari arah berlawanan melaju truk tronton yang dikemudikan Supriyanto, 42.

Karena posisi mobil Avanza dan truk tronton itu saling berdekatan, tabrakan tidak bisa dihindari. Kedua kendaraan ini lalu terguling di parit jalan tersebut.

“Pengemudi mobil Avanza ini kurang memperhatikan arus lalu lintas di jalan itu hingga mengakibatkan kecelakaan,” jelas dia, Senin (22/4/2019).

Cipto menuturkan selain dua orang meninggal dunia, lima orang dalam rombongan mobil tersebut mengalami luka-luka. Rombongan ini merupakan warga Pulungan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Para korban kemudian dilarikan ke rumah sakit umum dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya