Avanza Tabrak Pohon Mahoni di Ponorogo, Sekeluarga Luka-Luka
Mobil Toyoya Avanza berpelat nomor AB 1283 MK ringsek setelah menabrak pohon di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Senin (3/6/2019). (Istimewa-Polres Ponorogo)

Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga menabrak pohon di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (3/6/2019) siang.

Dua penumpang dan satu pengemudi mengalami luka-luka dalam kecelakaan tunggal itu.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan keluarga tersebut naik mobil Toyoya Avanza berpelat nomor AB 1283 MK dari arah Madiun ke Ponorogo dengan pengemudi Kartika Yuda Rohman.

Sedangkan penumpang mobil meliputi Nidya Restika Pratama, 22, dan Waljiyah, 50. Mereka merupakan warga Desa Jimbe, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Badri menyampaikan mobil yang dikemudikan Kartika Yuda Rohman melaju dari arah utara ke selatan atau Madiun ke Ponorogo. Sesampainya di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba berbelok ke kiri dan menabrak pohon mahoni.

"Jadi di lokasi tidak ditemukan bekas rem. Diduga kecelakaan tunggal ini dikarenakan pengemudi mengantuk," kata dia.

Akibat kecelakaan ini, penumpang dan pengemudi mobil ini mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSU Darmayu Ponorogo untuk mendapatkan perawatan. Mereka mengalami luka di bagian tangan dan tulang belakang merasakan nyeri. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom