SOLOPOS.COM - Kecelakaan Toyota Avanza dengan sepeda motor di Jl. Sutan Syahrir Banjarsari Solo, Rabu (2/9/2020) malam. (Istimewa-Dok Sukarelawan Pedas)

Solopos.com, SOLO -- Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Avanza dan sepeda motor jenis Vespa terjadi di Simpang Empat Jl. Sutan Syahrir Solo pada Rabu (2/9/2020) malam.

Akibat kecelakaan antara Avanza dan Vespa di Jl. Sutan Syahrir Solo itu, pengemudi mobil dan penumpang dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Afrian Satya Permadi kepada wartawan Kamis (3/9/2020) malam mengatakan saat ini seluruh barang bukti kecelakaan itu telah diamankan ke Mako Satlantas.

Denda Tak Pakai Masker di Sragen Rp50.000 Diteken, Sosialisasi 2 Pekan Lalu Diterapkan

Sedangkan identitas para warga yang terlibat dalam kecelakaan itu masih dalam pendataan petugas.

"Kronologi awal kecelakaan itu Toyota Avanza berjalan dari arah timur ke barat. Sedangkan, pengendara Vespa melaju dari arah utara ke selatan. Saat di persimpangan, terjadi benturan namun Toyota Avanza itu tetap melaju menabrak tiang listrik," papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai.

Pengemudi Refleks Menginjak Pedal

Sementara itu, Ketua Persatuan Driver Ambulans Soloraya (Pedas) Nanang Khoironi menyampaikan salah seorang penumpang dan pengemudi Toyota Avanza dilarikan ke RS. Karima Utama.

Tak Pakai Masker, Sri Mulyani Dihukum Menyapu Jalan di Klaten

Sedangkan korban lainnya dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Solo karena luka ringan.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan pengemudi mobil, Avanza melaju dari arah Widuran. Lalu, saat berada di Simpang Empat ada Vespa melaju cukup kencang dari arah Pasar Legi.

Namun, refleks dari pengemudi menginjak pedal gas. Sehingga, mobil terbanting ke arah kiri menabrak tiang listrik. Mobil Avanza di bagian kiri depan mengalami kerusakan.

Menggiurkan, Perputaran Uang Sektor Pertanian di Klaten Triliunan Rupiah Per Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya