SOLOPOS.COM - Ilustrasi (goole image)

Ilustrasi (goole image)

GUNUNGKIDUL—Kecelakaan terjadi antara Toyota Avanza dengan sepeda motor Yamaha di Jalan Baron KM2 di Dusun Gumuk, Desa Karangrejek, Wonosari, Senin (10/11/2012) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun mobil dan sepeda motor ludes terbakar. Sementara pengendara sepeda motor, Slamet, 40, hingga kini masih dalam kondisi kritis.

Adapun seorang dari empat penumpang Avanza yang tengah hamil delapan bulan bernama Widiyanti Prihatiningsih, 26 mengalami luka bakar serius di bagian punggung.

Warga Candirejo, Desa Jati Ayu, Kecamatan Karagmojo itu dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapat perawatan intensif.

Kecelakaan bermula ketika mobil Avanza bernomor polisi AB 1389 DA yang dikemudikan Suranto melintas dengan kecepatan tinggi dan menyeruduk sepeda motor Yamaha AB 5647 VD dikendari Slamet. Keduanya melaju searah dari utara (Wonosari) menuju ke selatan atau menuju arah pantai Baron.

Avanza yang diketahui sebagai mobil sewaan itu menyeruduk sepeda motor mengangkut puluhan liter bensin. Motor pun terseret hingga sekitar 80 meter dan memicu percikan api.

Hanya dalam hitungan detik, api pun menjalar dan membakar kedua kendaraan tersebut.Dalam kejadian itu penumpang Avanza, Emi dan kedua ankanya berhasil keluar dari mobil sementara Widiyanti terlambat menyelamatkan diri.

Api yang makin besar meludeskan sepeda motor dan mobil akhirnya dapat dijinakkan setelah petugas unit penanganan bahaya kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul tiba dilokasi dengan mengerahkan satu mobil pemadam dan dua tanki penyuplai air. Sementara korban luka dilarikan ke RSUD Wonosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya