SOLOPOS.COM - Sejumlah peserta lomba doodle art melukis bodi mobil Toyota Avanza warna putih saat digelar Avanza Pop You Up di Jogja City Mall, Kota Jogja, Sabtu (13/6/2015). (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

Avanza Pop You Up digelar Toyota Astra Motor di Jogja.

Solopos.com, JOGJA — PT Toyota Astra Motor menggelar Avanza Pop You Up sebagai apresiasi terhadap antusiasme pemilik Avanza dalam mempersonalisasi mobil mereka. Lewat acara itu, mobil Avanza diharapkan bukan hanya tampil beda, tetapi juga menunjukkan jati diri pemiliknya atau personalisasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Melalui ajang Avanza Pop You Up, kami ingin berbagi dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobil mereka tampil beda sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya masing-masing sehingga menunjukkan this is my Avanza,” beber General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo, di sela acara Avanza Pop You Up di Jogja City Mall, Sabtu (13/6/2015).

Dia berharap Avanza Pop You Up dapat menjadi inspirasi bagi pengguna lain Avanza untuk mencerminkan karakter di mobil masing-masing dan menjadi mobil kebanggan mereka. “Pada penyelenggaraan Avanza Pop You Up di Jogja ini dengan tema peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni,” kata Widyawati.

Agus Partono menambahkan pemilihan Kota Jogja sangat tepat mengingkat citra sebagai pusat budaya dan kreativitas yang tidak mengenal batas. Sebanyak 10 peserta yang telah lolos seleksi tampil di ajang Avanza Pop You Up, dengan menampikan kreasi modifikasi mereka pada mobil masing-masing.

Dalam kesempatan itu diadakan lomba doodle art dengan menggunakan media mobil Toyota Avanza warna putih. Peserta bebas menggambar apa saja sesuai tema Hari Lahir Pancasila 1 Juni di bodi mobil tersebut. “Meski menggambar secara bebas, tapi secara keseluruhan akan membantuk gambar yang indah,” ujar doodle artis, Irvina Anissa Meisari yang menggambar wajah Bung Karno pada bagian kap depan mobil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya