SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Marvel Studio berusaha keras jalan cerita film Avengers: Endgame tetap terjaga kerahasiaannya hingga penayangan perdananya pekan ini.

Marvel mengambil langkah ekstra untuk menjaga rahasia plot selama pembuatan film dan para aktor film ini mengaku mereka bahkan tidak tahu bagaimana tepatnya kisah para Avangers akan diungkapkan dalam film ini.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Brie Larson, pemeran Captain Marvel, menyebut Avengers: Endgame sebagai film paling rahasia. Untuk adegan di mana dia tidak memiliki dialog, Larson mengungkapkan dia akan dipanggil ke lokasi syuting tanpa naskah untuk panduan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku hanya harus siap mencari tahu. Ini akan sangat mengintimidasi bagi anak baru,” katanya dikutip dari Reuters, Selasa (23/4/2019).

Mark Ruffalo, aktor yang memerankan Hulk, mengaku dia belum membaca naskah lengkap untuk film tersebut dan tidak yakin bagaimana Avangers: Endgame akan berakhir.

Avangers : Endgame akan menjadi puncak dari 22 film untuk enam Avengers Marvel (Iron Man, Thor, Black Widow, Captain America, Hawkeye, dan Hulk).

Film sebelumnya, yakni Avengers: Infinity War, membuat penonton penasaran dengan akhir film yang menunjukkan banyak pahlawan super Marvel tampak berubah menjadi debu dan penggemar sangat ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pemeran Captain America, Chris Evans, mengatakan dia yakin bahwa Marvel akan membuat film yang akan berakhir menjadi sesuatu yang sangat keren.

“Saya telah merasa nyaman dan percaya diri bahwa Marvel akan membuat film yang bisa kami banggakan,” kata Evans.

Avangers: Endgame mulai tayang di bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia pada Rabu (24/4/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya