Tutup Iklan
Auto Jajan! Tenant Baru di SGM Solo Sajikan Olahan Seafood Harga Miring
Fishteria, tenant baru kuliner di Food Court Solo Grand Mall (SGM) Solo, Kamis (23/7/2020). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SOLO — Mal pertama di Solo, Solo Grand Mall atau SGM kian memanjakan lidah pengunjung dengan hadirnya kuliner baru berbasis olahan seafood di Food Court. Kuliner baru itu adalah Fishteria yang buka sejak 4 Juli 2020 lalu.

Tenant food and beverages (FB) SGM Solo ini mengusung menu seafood dengan konsep fastfood. Selama ini fastfood yang beredar di Indonesia kebanyakan berbasis daging sapi dan ayam. Fishteria tampil beda.

Pemilik Fishteria, Wahid Ashuri, mengatakan ini merupakan outlet pertamanya di Solo. Fishteria menyuguhkan menu seafood, tapi dengan konsep fastfood.

Objek Wisata Klaten Siap Dibuka, Tapi Tergantung Bupati

“Ini diferensiasi produk karena kalau menu ayam atau daging sudah banyak, maka saya hadirkan seafood dengan harga terjangkau,” kata dia saat ditemui wartawan di SGM Solo, Kamis (23/7).

Wahid menjelaskan Fishteria menyajikan tiga menu utama dari bahan ikan dori filet, udang, dan cumi-cumi. Ketiga seafood ini digoreng dengan tepung crispy kemudian dipadukan dengan variasi saus dan sambal.

Untuk harga, menu utama Fishteria berbahan utama ikan dori filet dijual Rp17.000, cumi crispy Rp15.000, dan udang crispy Rp24.000. Ada pula pilihan paket terdiri atas seafood crispy, nasi, es teh manis, dan variasi sambal serta saus.

Pemulihan Cedera Super Cepat, Marquez Memang Layak Dijuluki Bayi Alien!

Bakal Ada Produk Baru Agustus 2020

Paket Fishteria harganya Rp27.500, paket udang crispy Rp35.000, dan paket cumi-cumi Rp25.000. Variasi sambalnya ada sambal matah dan sambal bajak, sementara saus ada saus asam manis, saus tiram, serta saus padang.

“Nama Fishteria ini filosofinya menu ikan yang membawa keceriaan. Saya lihat pasar menu seafood masih terbuka luas. Apalagi seafood ini bergizi,” imbuhnya.

Awal Agustus 2020, Fishteria di SGM Solo siap meluncurkan menu baru dan kemasan baru, yakni konsep rice bowl dengan varian saus baru. Menurutnya, selama dua pekan buka ia memperoleh respons bagus dari pengunjung.

Rekomendasi 5 Film India Terbaru dari SerbaDramaTV

Sementara itu, Public Relations SGM, Ni Wayan Ratrina, menambahkan kehadiran Fishteria menambah variasi kuliner khususnya di Food Court SGM Solo.

“Di masa pandemi Covid-19 trafik pengunjung memang belum normal, tapi sekarang sudah lebih baik daripada bulan-bulan sebelumnya. Hadirnya tenant baru ini menambah referensi bagi pengunjung yang mencari jajanan di mal,” jelasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho