SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan karismatik. Dia juga sosok pria penyayang keluarga. Hal itu tercermin dari kebiasannya menghabiskan waktu bersama keluarga. Orang nomor satu di Indonesia itu bahkan tak ragu memamerkan momen romantis bersama istrinya, Iriana Jokowi, melalui laman Instagram.

Foto yang diunggah, Senin (8/10/2018), di akun @jokowi, memperlihatkan Iriana Jokowi yang sedang merapikan baju sang suami. Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, tampil serasi mengenakan busana khas Sumatra Utara berwarna merah menyala.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Tak ada kaca untuk bercermin, untunglah di sisi saya ada sang istri yang membantu mengaitkan kancing yang terlepas,” tulis Jokowi melalui keterangan foto.

Potret keromantisan Presiden Jokowi dan istrinya membuat warganet terharu. Mereka menilai pasangan ini merupakan contoh yang keluarga yang harmonis. “Ini contoh pasangan yang harmonis. Keluarga harmonis sepatutnya dicontoh oleh keluarga Indonesia,” puji @ladies_blanjo.

Auto baper. Semoga pakde selalu sehat, dijaga Allah, amin,” sambung @sankyudo.

Baper sama caption-nya. Sweet banget ya Allah,” imbuh @wahyudramaa.

Foto keromantisan Presiden Jokowi dan Iriana diambil saat menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-27 di Deli Serdang, Sumatra Utara. Acara itu juga dihadiri oleh Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya