SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Authenticity merupakan suatu kegiatan event jenis music yang berbasis Live Music dan Dance Music , yang kegiatan sebelumnya Selalu membawa Band/Artis dan DJ Papan atas nasional dan international .
Dengan slogan terkininya, “Simply Authentic” Authenticity berkomitmen selalu memberikan Event-event terbaik. “Simply Authentic” juga berperan menjadi call for action dari CLAS MILD untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri dan lingkungan sosial bagi penikmat setianya.

Setelah sukses dengan pengalaman menggelar rangkaian konser music dengan artis nasional dan international pada tahun-tahun sebelumnya, dan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat kepada Authenticity , maka tahun ini (2016) Authenticity menghadirkan sebuah festival music besar yang mengusung konsep segar untuk menggambarkan kesan smooth dan relaxing ala Authenticity.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konsep Color And GLOW yang merupakan suguhan Authenticity kali ini , Authenticity 2016  adalah event musik outdoor tahunan yang bertujuan untuk menjangkau konsumen serta memberikan apresiasi bagi CLASER/penonton di bidang musik. Authenticity selama ini dikenal sebagai acara musik yang unik, karena memberikan kedekatan antara artis dan penonton, kedekatan artis dengan retailer, kedekatan artis dengan tim sales perusahaan .
Di tahun ini, Authenticity ingin melakukan sesuatu yang lebih lagi dengan ingin tampil di out door dengan tema MUSIC Color and Glow  ( FREE )  dengan mengusung konten yang berbeda dan  unik sehingga bisa menjadi bahan pembicaraan tersendiri di kalangan anak muda .

Authenticity pun turut mendukung bakat-bakat potensial melalui penampilan band-band ternama local di dalam satu pertunjukkan besar.

Acara “Authenticity 2016” akan menjadi rangkaian Tour musik besar yang menjangkau nasional. Di 20 kota besar di Indonesia (BOGOR – SERANG – LAMPUNG – PALEMBANG – SUKABUMI – BENGKULU – TASIK – JAMBI –JOGJA – PADANG – SOLO – PEKANBARU – SEMARANG – MAKASAR – KENDARI – PALU – BANDUNG – SAMARINDA – SURABAYA – MATARAM    ) . SOLO merupakan Kota Kesebelas , pada tanggal 21 Mei 2016 – bertempat di “ Lap. Belakang DPRD Karang Anyar ” mulai dari Pukul 19.00 s.d 22.00 WIB – Terbuka gratis bagi pengunjung berusia 18 tahun ke-atas+

Dengan total konsep Artis nasional terkemuka seperti “ ARMADA – MARCEL – SEVENTEEN – SAMSON- JROCK – CANDIL – THE CANGCUTERS – ARTIKA DORA – VICKY ZHU – AUDREY CALCIA ” dan penampilan FDJ LOVELY GENIA , DJ NILAMPUSPITA , DJ VIANA MELSANTE , DJ JACQUELINE  , Clasoundsation ingin memberikan suatu pengalaman tersendiri bagi pecinta musik tanah air.

Authenticity 2016 didukung sepenuhnya oleh:  Simply Authentic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya