SOLOPOS.COM - Striker Atletico madrid, Diego Costa, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Austria Wien dalam duel matchday ketiga Grup G Liga Champions di Stadion Ernst Happel, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters/Dominic Ebenbichler)

Solopos.com, WINA—Atletico Madrid unjuk keperkasaan di hadapan rivalnya di Grup G Liga Champions, Austria Wien.

Bermain sebagai tim tamu di Stadion Ernst Happel, Rabu (23/10) dini hari WIB, klub asal Spanyol itu justru menjadi tim yang berpesta gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atletico membuat tim tuan rumah menjadi bulan-bulanan hampir sepanjang pertandingan. Buktinya, Los Colchoneros, julukan Atletico, sudah membuka keunggulan atas klub Austria itu saat laga baru berlangsung delapan menit.  Adalah gol Raul Garcia yang membawa skuat Diego Simeone memimpin cepat dalam pertandingan matchday ketiga Grup G Liga Champions itu.

Unggul satu gol, Atletico terus menggempur pertahanan lawan. Hasilnya, wakil La Liga Spanyol itu kembali membobol gawang yang dijaga Heinz Lindner 12 menit berselang. Gol itu sekaligus membawa Thibaut Courtois dkk unggul 2-0 di akhir paruh pertama.

Di paruh kedua, Atletico yang belum puas dengan keunggulan gol terus meningkatkan intensitas serangannya. Tak ayal lagi, para penggawa Austria Wien lagi-lagi harus melihat jala timnya robek pada menit ke-53. Costa sekali lagi unjuk kemampuan dengan mendonasikan gol kedua dan mengantarkan timnya semakin tak terkejar. Atletico Madrid 3, Austria Wien 0.

Di sisa 35 menit pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta untuk kedua tim. Dengan hasil itu pula, Atletico semakin kokoh bertengger di puncak klasemen Grup G dengan nilai sembilan dari tiga laga.

Sedangkan Austria Wien harus puas terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengantongi satu poin, hasil satu seri dan dua kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya