SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Australian Open 2015 hanya meloloskan dua wakil Indonesia ke babak perempatfinal.

Solopos.com, SYDNEY — Indonesia tinggal menyisakan dua wakil di babak perempatfinal Australia Terbuka Super Series. Itu setelah Paveen Jordan/Debby Susanto tersingkir di babak kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga babak kedua di Sydney Olympic Park, Kamis (28/5/2015), Praveen/Debby dipaksa mengakui ketangguhan pasangan Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah lewat rubber games. Praveen/Debby tersingkir dengan skor 19-21, 21-10, 8-21.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan hasil negatif itu, Indonesia tinggal menyisakan dua wakil di babak delapan besar. Hanya Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang lolos perempatfinal.

Pada laga besok, Greysia akan berjumpa dengan ganda asal China Tang Jinhua/Tian Qing. Kedua pasangan belum pernah bertemu sekalipun.

Tontowi/Liliyana akan berebut tiket semifinal dengan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Ganda campuran ‘Merah Putih’ mempunyai catatan lebih oke dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya. Dari tujuh pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana unggul dalam lima pertemuan. Salah satunya unggul di babak penyisihan Piala Sudirman.

Sejauh ini belum ada kejutan dari dua nomor tersebut. Para unggulan di nomor ganda putri dan ganda campuran masih melenggang. (JIBI/SOLOPOS)

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melaju ke perempatfinal. Ist/ant

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melaju ke perempatfinal. Ist/ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya