Solopos.com, MELBOURNE — Petenis asal China, Li Na akhirnya tampil sebagai juara turnamen tenis seri Grand Slam Australian Open 2014 setelah dalam partai final tunggal putri mengalahkan petenis asal Slovakia, Dominika Cibulkova, dengan skor 7-6(3), 6-0.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Australia, Sabtu (25/1), tidak terlalu kesulitan meladeni petenis putri yang menjadi unggulan ke 20 itu. Di set pertama, Li Na memang harus meladeni permainan agresif Cibulkova.

Hasilnya, Cibulkova berhasil memaksa Li Na untuk melewati tie-break. Namun Li Na berhasil mematahkan perlawanan Cibulkova dengan skor akhir 7-6.

Di set kedua, Cibulkova rupanya sudah kehilangan segalanya. Sehingga tak satu poin pun di raih dalam set ini. Cibulkova menyerah dengan skor 6-0. Li Na pun berhak mengangkat trofi Australia Terbuka yang bernama The Daphne Akhurst Memorial Cup. (Mulyanto/JIBI/rtr)

Petenis China memegang trofi juara Australia Terbuka setelah mengalahkan Cibulkova. JIBI/Rtr/Petar K

Petenis China memegang trofi juara Australia Terbuka setelah mengalahkan Cibulkova. JIBI/Rtr/Petar K

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi