SOLOPOS.COM - Petenis ganda putri Sara Errani (kanan) dan rekannya Roberta Vinci mengangkat trofi juara Australia Terbuka 2014 sektor Ganda Putri setelah mengalahkan pasangan Rusia Ekaterina Makarova dan Elena Vesnina. JIBI/Reuters/Jason Reed

Solopos.com, MELBOURNE – Ungguilan pertama ganda putri turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka Sara Errani dan Roberta Vinci dari Italia sukses mempertahankan gelar juara setelah mengandaskan perlawanan Ekaterina Makarova Rusia Elena Vesnina dengan skor 6-4 dan 3-6 7-5, Jumat (24/1/2014).

Pasangan rusia unggulan ketiga dari Rusia itu sempat memimpin 5-2 pada set penentu sebelum Errani dan Vinci bangkit dan meraih gelar grand slam keempat mereka serta mempertahankan peringkat nomor satu dunia mereka.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kemenangan bagi Makarova dan Vesnina sesungguhnya bisa mengangkat mereka ke posisi teratas. Namun keunggulan yang sudah di depan mata ketika pasangan itu memimpin 5-2 pada set terakhir, tiba-tiba lawan mereka bangkit dan mampu kembali menguasau permainan.

Pasangan Italia itu tetap menjadi ganda putrid terkuat dunia dengan memenangkan lima pertandingan berturut-turut, dan sukses menuntaskan match point kedua mereka ketika pukulan forehand Vinci mengandaskan perlawan Makarova-Vesnina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya