SOLOPOS.COM - Petenis Spanyol Rafael Nadal berteriak melampiaskan emosinya seusai mengalahkan petenis Bulgaria Grigor Dimitrov di Australian Open 2014. JIBI/Reuters/Petar Kujundzic

Solopos.com, MELBOURNE – Petenis nomor satu dunia Rafa Nadal dipaksa untuk berjuang kembali dari ketertinggalan satu set, sebelum akhinrya mampu mengatasi perlawan sengit Grigor Dimitrov dari Bulgaria dengan skor 3-6 7-6 7-6 6-2 untuk maju ke semifinal Australia Terbuka 2014, Rabu (22/1/2014).

Dimitrov, petenis yang masih berusai 22 tahun seperti dilansir Reuters memamerkan kekuatan di set pertama.  Dengan melawan sekuat tenaga, sejumlah pengamat memberinya motivasi bahwa dia bisa ke puncak permainan saat ia diuji Nadal. Sekalipun demikian, dia akhirnya tidak mampu memanfaatkan kesempatan pada saat-saat penting dalam sebuah pertandingan .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia memegang dua poin di set ketiga, namun akhirnya Nadal mampu merebut keuntungan dengan memanfaatkan tie-break 9-7. Petenis kidal asal Spanyol itu pun mematahkan harapan Dimitrov. Nadal memegang kendali dan memenangkan 3-0, dan dia terlihat tidak ingin melepaskan kesempatan untuk maju ke babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya