SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petenis nomor satu Serena Williams menjabat tangan Ashleigh Barty. JIBI/Reuters/David Gray

Petenis nomor satu Serena Williams menjabat tangan Ashleigh Barty. JIBI/Reuters/David Gray

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Solopos.com, MELBOURNE —Petenis unggulan pertama Serena Williams melenggang mulus ke babak kedua grand slam Australia Terbuka 2014, Senin (13/1/2014). Petenis rangking satu dunia itu menyingkirkan wakil tuan rumah, Ashleigh Barty, 6-2, 6-1.

Bertanding di Rod Laver Arena, Senin (13/1/2014), Serena langsung mematahkan sevis Barty di gim ketiga. Serena akhirnya merebut set pertama dengan skor 6-2 setelah sebelumnya kembali melakukan break di gim ketujuh.

Di gim pertama di set kedua, Serena langsung melakukan break dan melaju hingga unggul 4-0. Petenis Amerika Serikat itu tak terbendung hingga akhirnya merebut set kedua 6-1 sekaligus membukukan kemenangannya yang ke-23 secara beruntun.

“Aku sangat siap hari ini karena dia adalah pemain yang sangat bagus dengan masa depan yang amat bagus,” ucap Serena seusai pertandingan seperti dilansir detiksport.

“Aku akan senang jadi juara di sini tapi ada banyak lawan yang sulit di turnamen ini jadi aku harus tampil maksimal dan menikmati diriku sendiri,” imbuhnya.

Di babak kedua, Serena akan berhadapan dengan Vesna Dolonc. Petenis Serbia itu mengalahkan Lara Arruabarrena Vecino dalam pertandingan tiga set 2-6, 6-2, 6-4.

Sementara itu, kejutan besar terjadi dengan tersingkirnya juara Wimbledon tahun 2011 sekaligus unggulan keenam, Petra Kvitova. Dia dikalahkan petenis Thailand, Luksika Kumkhum, 2-6, 6-1, 4-6. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya