SOLOPOS.COM - Petenis Polandia dan unggulan kelima Agnieszka Radwanska (kiri) menggenggam tangan lawan bermainnya Victoria Azarenka asal Belarusia usai bertanding di Australian Open 2014. JIBI/Reuters/Petar Kujundzic

Solopos.com, MELBOURNE – Juara Australian Open tunggal putri dua tahun terakhir dari Belarusia, Victoria Azarenka menyerah di tangan petenis cantik unggulan kelima asal Polandia, Agnieszka Radwanska.

Azarenka, seperti dilansir detiksport petenis putri unggulan dua, menyerah dengan skor 1-6, 7-5, dan 0-6 dari Radwanska dalam pertandingan partai perempatfinal Rabu (22/1/2014).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Azarenka, yang seperti kesulitan menunjukkan performa terbaik menghadapi lawan yang memang tampil oke, kehilangan set pertama dalam waktu 33 menit saja seusai Radwanska melakukan dua break pada game kedua dan keempat untuk merebut set tersebut.

Di set kedua Azarenka berusaha bangkit dan memberikan perlawanan lebih sengit. Radwanska pun tak tinggal diam sehingga kedua petenis sempat saling melakukan break, di game kelima dan keenam, meski akhirnya set ini jadi milik Azarenka usai berduel selama 55 menit.

Performa Azarenka jauh mengendur di set ketiga, sebaliknya sang lawan tampil kian trengginas. Walhasil Radwanska pun dengan mulus berhasil meraih poin demi poin, mencatatkan dua break, dan memastikan kemenangan.

Hasil itu membuat Azarenka tersingkir dan Radwanska melaju ke semifinal, dan ini merupakan capaian terbaiknya di Australia Terbuka. Di babak empat besar Radwanska akan berhadapan dengan unggulan 20 Dominika Cibulkova yang sebelumnya menang 6-3 dan 6-0 atas unggulan 11 Simona Halep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya