SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MELBOURNE — Unggulan kedua grand slam Australian Open 2014 Novac Djokovic yang ditaklukkan Stanislas Wawrenka lewat duel sengit lima set menyebut, dalam setiap pertandingan selalu ada kemungkinan untuk kalah.

“Ini (kekalahan) adalah sebuah kemungkinan yang selalu terjadi di lapangan sepanjang karir saya sebagai seorang petenis,” kata Djokovic, juara empat kali Australia Terbuka ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut petenis Serbia ini, dalam sebuah pertandingan bagi seorang profesional adalah tempat menjalani hidup sekaligus tempat terus menerus berlatih. “Sekalipun demikian pada akhirnya seseorang akan kalah. Tahun ini menimpa saya. Saya kehilangan permainan terbaik,” katanya seperti dikutip Reuters.

Sementara itu Wawrenka yang menaklukkan Djokovic di turnamen utama di bawah pelatih Boris Becker menyatakan kegembiraannya.

Stanislas Wawrinka yang secara dramatis mengalahkan Novak Djokovic di Rod Laver Arena dengan skor 2-6 6-4 6-2 3-6 9-7.
“Dia adalah pemain yang luar biasa, dia tidak pernah menyerah. Saya sangat, sangat, sangat gembira (atas kemenangan ini),” kata Wawrinka. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Stanislas Wawrinka bersalaman dengan Novak Djokovic seusai bertanding. JIBI/Reuters/Bobby Yip

Stanislas Wawrinka bersalaman dengan Novak Djokovic seusai bertanding. JIBI/Reuters/Bobby Yip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya