SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg–Perhelatan Piala Dunia akan memulai kickoff, 11 Juni mendatang. Australia dipastikan menjadi tim pertama yang menjejakkan kakinya di Afrika Selatan. Pihak panitia lokal di Afsel Senin (24/5) mengumumkan bahwa The Socceroos, julukan Afsel, akan mendarat di Johannesburg pada Rabu (26/5) dan keesokan harinya akan langsung melakukan latihan di lapangan kriket sebuah sekolah privat.

Australia yang melakoni Piala Dunia ketiganya bergabung di Grup D bersama juara dunia tiga kali Jerman, Serbia dan Ghana. Tim asuhan Pim Verbeek itu akan meladeni Jerman di partai pembukanya 14 Juni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyusul setelah Australia adalah juara dunia lima kali Brazil yang tiba di Johannesburg sehari kemudian seusai melakoni latihan akhir di Curitiba. Tim Carlos Dunga itu akan menempati Hotel Bintang Lima yang baru saja dibangun.

Tim Samba yang dikomandoi Kaka ini akan melawan Korea Utara di laga perdananya pada 16 Juni. Brzsil tergabung di Grup G bersama Pantai Gading dan Portugal.

dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya