SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MELBOURNE- Petenis unggulan teratas tunggal putra, Novak Djokovic, belum mengalami kesulitan berarti di grand slam Australia Terbuka. Sang juara bertahan sudah sampai di babak ketiga usai mengalahkan Santiago Giraldo.

Dalam pertandingan babak kedua di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Kamis (19/1/2012) siang WIB, Djokovic cuma perlu waktu 1 jam 42 menit untuk memulangkan Giraldo. Dia menang 6-3, 6-2, dan 6-1 atas petenis Kolombia itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pada babak ketiga, petenis nomor satu dunia ini akan meladeni tantangan petenis Prancis, Nicolas Mahut.

David Ferrer harus bermain lima set kala menghadapi Ryan Sweeting di babak kedua. Unggulan kelima asal Spanyol ini akhirnya menang 6-7, 6-2, 3-6, 6-2, dan 6-3 dan selanjutnya akan bertemu Juan Ignacio Chela (Argentina).

Unggulan keenam, Jo Wilfried Tsonga, juga masih bertahan. Dia mengalahkan Ricardo Mello (Brasil) di babak kedua dengan 7-5, 6-4, dan 6-4. Frederico Gil (Portugal) akan jadi lawan dia berikutnya.

Petenis putra lain yang juga melaju ke babak ketiga antara lain Milos Raonic, Michael Llodra, dan Janko Tipsarevic.

Di bagian putri, Petra Kvitova dipaksa bertarung tiga set oleh Carla Suarez Navarro (Spanyol) di babak kedua. Unggulan kedua ini akhirnya menang 6-2, 2-6, dan 6-4. Di babak ketiga, Kvitova akan bertemu Maria Kirilenko (Rusia) atau Aleksandra Wozniak (Kanada). detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya