SOLOPOS.COM - Andy Murray menjadi salah satu tumpuan tim Davis Cup Inggris. Ist/bleacherreport.net

Australia Terbuka 2016 telah memasuki babak final. Di mana Djokovic akan berjumpa dengan Murray. Pada laga penentu tersebut, Murray berharap ada keberentungan.
Harianjogja.com, MELBOURNE — Andy Murray berharap keberuntungan jelang laga final menghadapi Novak Djokovic di Australian Terbuka 2016.

Berdasarkan statistik yang ada, pertemuan kedua petenis iani adalah kali kelima. Sementara dari empat pertemuan antara Murray melawan Djokovic, tiga kali di antaranya dimenangkan oleh Djokovic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semua aspek sangat penting ketika anda menghadapi petenis terbaik dunia saat ini. Anda tak boleh bermain buruk dan itu akan saya coba pada laga final nanti,” kata Murray dilansir BBC Sport, Sabtu (30/1/2016).

“Djokovic sangat menyukai lapangan ini dan kami telah banyak melakukan duel di sini. Saya hanya berharap final kali ini bisa mendapatkan hasil berbeda,” pungkas petenis berusia 28 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya