SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID – Rafael Nadal mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan bisa ikut berpartisipasi dalam gelaran Australia Terbuka 2013, akibat serangan virus di bagian perutnya.

Nadal menjelaskan bahwa meskipun cedera lutut, yang membuatnya harus menepi cukup lama, saat ini sudah membaik, ia tetap sukar berlatih karena serangan virus pada perutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lututku sudah jauh lebih baik dan proses pemulihan telah berjalan baik sesuai prediksi dokter, tapi virus ini tidak memungkinkanku berlatih pekan ini,” kata Nadal seperti dikutip Reuters.

Ekspedisi Mudik 2024

“Oleh karena itu dengan menyesal aku mengumumkan bahwa aku tidak akan bermain di Doha dan Australia Terbuka, sebagaimana rencana kami pada awalnya,” lanjut petenis Spanyol yang tahun lalu menjuarai Prancis Terbuka itu.

Gelaran Australia Terbuka 2013, grand slam pertama dalam kalender, akan berlangsung pada 14-27 Januari depan. Tahun lalu, Novak Djokovic tampil sebagai kampiun di sektor putra usai mengalahkan Nadal di final.

Nadal menambahkan bahwa dokter telah menyarankan dirinya untuk beristirahat tanpa aktivitas olahraga apapun selama tujuh hari ke depan, terhitung dari hari ini, Jumat (28/12/2012).

“Aku harus menunggu sampai turnamen Acapulco (di akhir Februari) untuk bisa berkompetisi lagi walaupun aku akan mempertimbangkan bermain di ajang ATP lainnya sebelum itu,” terang Nadal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya