SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (dok)

Maria Sharapova (dok)

MELBOURNE–Dua petenis wanita papan atas Serena Williams dan Maria Sharapova membuktikan kualitasnya. Keduanya berhasil mengatasi lawan mereka masing-masing di putaran kedua Australia Open 2012 di Melbourne Park, Kamis (19/1/2012).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Williams dipastikan melangkah ke putaran ketiga seri grand slam tersebut setelah memecundangi Barbora Zahlavova Strycova 6-0, 6-4. Cedera pergelangan kaki kiri, tampaknya tak lagi mengganggu performa petenis Amerika Serikat tersebut. Ia hanya membutuhkan waktu 66 menit untuk meredam lawannya yang berasal dari Ceko.
Kemenangan di putaran kedua Australia Open itu semakin spesial karena menjadi kemenangan ke-500 bagi saudara kandung Venus Williams.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidak apa-apa, hanya pergelangan kaki yang benar-benar goyah. Artinya saya tidak akan menjadi balerina atau apa,” papar Williams mengenai cedera yang pernah ia alami.

Sharapova juga dipastikan melaju ke putaran ketiga setelah petenis Rusia itu mengalahkan petenis Amerika yang melaju sejak babak kualifikasi, Jamie Hampton 6-0, 6-1. Sharapova yang menggenggam piala Australia Open 2008, menunjukkan kekuatan penuh saat berhadapan dengan Hampton yang kini menempati ranking 144 dunia tersebut.

(JIBI/SOLOPOS/Hanifah K/Rtr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya