SOLOPOS.COM - Tontowi/Lilyana Lolos ke Semifinal (Badmintonindonesia.org)

Australia Open 2015 hanya menyisakan satu wakil Indonesia, Tontowi/Lilyana, di semifinal.

Solopos.com, SYDNEY — Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke semifinal Australia Open Super 2015, setelah mengalahkan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan skor 21-9 dan 21-12. Pertandingan bulu tangkis ini digelar di Sydney, Australia, Jumat (29/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan di Australia Open 2015 ini sekaligus membalas kekalahan pasangan ganda campuran Indonesia ini di Piala Sudirman 2015 lalu. Saat itu Tontowi/Liliyana kalah dari Chris/Gabrielle, dengan skor 17-21 dan 18-21.

“Kami lebih siap hari ini. Kami bisa menguasai permainan, mau adu depan atau belakang kami sudah siap. Sampai lawan juga terlihat frustrasi tadi. Pukulan-pukulan terakhir mereka di set pertama bahkan sudah terlihat bingung,” kata Liliyana, seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat.

Di semifinal Australia Open 2015, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Laga ini akan menjadi yang keempat bagi kedua pasangan tersebut.

“Untuk pertandingan besok, sama seperti kemarin ya. Intinya selama kami bisa bermain maksimal, kami pasti bisa mengatasi mereka,” ujar Tontowi Ahmad.

Sayangnya keberhasilan Tontowi/Lilyana ke semifinal Australia Open 2015, tidak diikuti ganda putri Greysia/Nitya yang tersingkir setelah dikalahkan pasangan Tiongkok, Tan/Tiang dengan skor 21-18 dan 21-16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya