SOLOPOS.COM - Rodrick Federer

Rafael Nadal (dok)

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Federer (dok)

MELBOURNE–Unggulan kedua Rafael Nadal dan unggulan ketiga Roger Federer masih terlalu tangguh bagi lawan mereka masing-masing di putaran ketiga Australia Open 2012, Jumat (20/1/2012).

Roger Federer tak perlu membuang keringat berlebih untuk mengalahkan petenis Kroasia, Ivo Karlovic 7-6, 7-5, 6-3 di Rod Laver Arena. Juara 16 kali titel grand slam tersebut menggunakan kecepatan kaki untuk memukul balik lawannya. Federer pun dipastikan lolos ke putaran keempat. Dia akan bertemu dengan pemenang antara petenis Australia, Bernand Tomic dan unggulan ke-13 dari Ukraina, Alexandr Dolgolopov.

Senada dengan Federer, petenis Spanyol, Rafael Nadal melenggang ke putaran keempat dengan mudah. Ia menekuk petenis Slovakia, Lukas Lacko 6-2, 6-4, 6-2. Kemenangan Nadal ditentukan dalam waktu satu jam dan 55 menit. Persoalan cedera lutut dan bahu yang pernah membayanginya sebelum Australia Open rupanya tak begitu mengkhawatirkan fans klub sepak bola Real Madrid ini.

“Lututku baik-baik saja. Itu yang terpenting,” jelas juara Australia Open 2009 tersebut saat jumpa pers.

(JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti/Rtr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya