SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah (Instagram)

Aurel Hermansyah senang dengan pekerjaan barunya sebagai disk jockey (DJ).

Solopos.com, JAKARTA — Aurel Hermansyah kini memiliki pekerjaan baru sebagai disk jockey (DJ). Pekerjaan barunya itu membuatnya senang karena merasa bisa menghasilkan uang sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk menunjukkan keseriusannya, Aurel berlatih menjadi disk jockey (DJ) tiga kali sepekan atau tiga jam perhari. Awalnya Aurel tidak percaya diri dan sering melakukan kesalahan. Tapi seiring berjalannya waktu putri sulung Anang Hermansyah itu mulai terbiasa dengan DJ.

Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Rabu (7/9/2016) pagi, ibu tiri Aurel, Ashanty, awalnya tidak menyetujui pekerjaan disk jockey (DJ). Menurut Ashanty, profesi DJ identik dengan dunia malam. Tapi akhirnya Ashanty mendukung langkah Aurel sebagai DJ.

Krisdayanti juga mendukung langkah Aurel dalam dunia musik. Sang ayah, Anang, juga mendukung langkah Aurel karena disk jockey (DJ) masuk dunia musik. Selama masih bermusik Anang akan mendukung putrinya.

Sayangnya saat ditanya motivasi menjadi disk jockey (DJ), Aurel tampak kebingungan dan tak mampu menjawab. Tapi ia senang dan bisa mencari uang sendiri sama seperti ayah dan ibunya.

Mencari uang sendiri menimbulkan kebanggan tersendiri untuk Aurel. Saat ini sudah ada beberapa tawaran menjadi disk jockey (DJ) untuk Aurel di beberapa klub malam Jakarta. Tapi Aurel sepertinya tidak ingn berhenti bernyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya