Aurel Protes WA Tak Dibalas Krisdayanti, Raul Lemos Singgung Pansos
Krisdayanti dan Aurel (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan Krisdayanti dan putri pertamanya Aurel Hermansyah menjadi sorotan usai berbalas komentar di Instagram. Hal ini semakin diperkeruh oleh unggahan suami Krisdayanti, Raul Lemos, di Instagram Stories.

Krisdayanti Tolak Poligami

Krisdayanti terlihat mengunggah foto bersama keluarga besarnya di Hari Raya Idul Fitri. Unggahan itu ternyata mendapat komentar dari sang anak sambung, Aurel Hermansyah. Komentar Aurel di unggahan Instagram Krisdayanti pun jadi sorotan netizen. Aurel berkomentar bahwa Krisdayanti jarang membalas komunikasinya.

Selamat berlebaran maaf lahir batin,” tulis Krisdayanti, dikutip dari Instagram pada Selasa (26/5/2020).

Foto tersebut kemudian dikomentari oleh putri pertamanya, Aurel Hermansyah. Dia mengucapkan permintaan maaf sekaligus keinginannya bertemu sang ibunda hingga bersedia berbincang lewat aplikasi video conference.

Aurel Hermansyah Taaruf dengan Atta Halilintar? Ini Kata Ashanty

Minal aidin wal faidzin mi. Kabarin ya mi kalau ada waktu untuk ketemu/zoom juga enggak apa-apa kok,” tulis Aurel.

Krisdayanti pun membalas komentar Aurel. Dia menuturkan keinginannya juga bertemu dengan buah hati hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Namun ternyata komentar Aurel itu juga mengundang reaksi dari suami KD, Raul Lemos. Raul berujar bahwa Aurel seakan mencari perhatian publik dengan mengumbar komentar yang menyudutkan Krisdayanti.

Bahas Kelanjutan Kompetisi, PSSI Undang Klub Liga 1 & Liga 2

Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private,” tulis Raul di Insta Stories, Selasa (26/5/2020).

Raul sepertinya merasa tak senang dengan komentar Aurel di unggahan Krisdayanti. Ia bahkan berujar bahwa kesabaran yang dimilikinya ada batasan.

Kenapa enggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya,” tulis Raul.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho