SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Aurel Hermansyah yang diketahui telah masuk rumah sakit jelang persalinan anak pertamanya. Hal ini diketahui dari unggahan Ashanty di akun Instagram terverifikasi miliknya @ashanty_ash pada Senin (21/2/2022) malam.

Dalam unggahan yang memperlihatkan Aurel Hermansyah telah masuk rumah sakit itu, Ashanty minta doa agar persalinan berjalan lancar. Selain Ashanty, terlihat pula ibu kandung Aurel, Krisdayanti, mendampingi.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Unggahan yang memperlihatkan Aurel Hermansyah juga terlihat di akun Instagram milik Atta Halilintar dan isterinya. Unggahan di akun Atta Halilintar hingga Senin malam telah mendapatkan 3.017 likes dan 8.000-an komentar.

“Stronger together syg #MalaikatHidupku,” tulis Atta Halilintar dikutip dari @attahalilintar pada Senin (21/2/2022).

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Melahirkan Secara Normal

Unggahan yang memperlihatkan Aurel Hermansyah masuk rumah sakit jelang persalinan tersebut mendapatkan beragam komentar, kebanyakan mendoakan agar persalinan berjalan lancar. Salah satu komentar yang menarik perhatian adalah dari Fuji. Sebagaimana diketahui adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tengah menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

“Bismillah, semoga lancar kakak,” tulis Fuji.

“Ya Allah mudahkanlah, lancarkanlah persalinan anak kami Nur @aurelie.hermansyah kuatianlah dan lindungilah jiwa raganya,” tulis ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk.

“Bismillah kaka ku,” tulis Lesty Kejora.

“Aminnn yaalllahh standbyy 24/7,” tulis Thariq Halilintar.

“Ah yaAllah hari ini gue nano nano banget dari pagiii.. bismillah berjuang bareng2 yaa mamanur, papata, baby A, sebentar lagi bisa peluk baby A,” tulis warganet.

Baca Juga: Semua Pekerja Positif Covid-19, Aurel dan Atta Minta KD Jadi Babysitter

“Semangat papatta mamanur, insyaallah lancar ya, sehatsehat aamiin,” tulis warganet.

“Bismillah….. Semua di beri kemudahan persalinan nya dan di sehatkan mamanur dan baby A, dan semua yang menjaga di berikan kesehatan juga,” tulis warganet.

“Bismillah lancar2 ya mamanur persalinannya. Sehat kedua2nya. Aamiin,” tulis warganet.

Tak sedikit pula warganet mengungkapkan rasa tidak sabar ingin melihat baby A.  “Ikut deg2an juga nunggu baby A lahir,” tulis warganet.

“Ga sabar aseli mo liat baby nya,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Pahami Plus Minus Lahiran Normal vs Caesar Seperti Aurel Hermansyah

“Ga sabar liat baby a kayaknya birthday nya dekat ama Fateh deh,” tulis warganet lainnya.

“Bismilah semoga lancar persalinannya gk sabar liat baby gemoyy nya aduh pasti lucu skli,” tulis warganet lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya