SOLOPOS.COM - Postingan Krisdayanti dalam merayakan ulang tahun Amora (Istimewa/Instagram)

Aurel, Azriel, dan Arsy datang ke pesta ultah adik tirinya, Amora.

Solopos.com, JAKARTA — Pesta ulang tahun anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora, cukup meriah. Dalam ulang tahun kelima Amora, dua kakak tirinya, Aurel dan Azriel, menyempatkan diri untuk datang di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tidak bersama Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti cukup senang dengan kehadiran Aurel, Azriel dan baby Arsy di ulang tahun kelima Amora. Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Minggu (11/9/2016), pesta ulang tahun bocah bernama lengkap Amora Arainha Lemos yang kelima itu cukup meriah dan mewah.

Kue ulang tahun Amora cukup besar berlapis enam susun. Dalam pesta ulang tahun kelima Amora, Krisdayanti, dan Raul Lemos hanya mengundang teman-teman sekelas Amora dan beberapa keluarga dekat. Penyanyi Ayu Ting Ting juga diundang untuk menyanyikan lagu Sambalado karena Amora sangat suka lagu itu.

“Tadi juga saya di atas ditodong nyanyi Sambalado. Nyanyi bareng Amora. Ternyata dia suka banget sama Sambalado. Semoga Amora senang. Mbak KD minta aku datang. Sebenarnya aku ada acara keluarga itu, tapi karena Mbak KD baik aku sempatin,” ujar Ayu Ting Ting.

Amora cukup senang dan ikut menyanyikan lagu Sambalado. Pesta tersebut cukup meriah dengan tema Hello Kitty berwarna pink. KD sangat terharu dengan kehadiran Aurel dan Azriel. Hal itu karena mereka tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu setelah KD menikah dengan Raul dan Anang menikah dengan Ashanty.

Kehadiran Aurel dan Azriel ke pesta ulang tahun Amora memang sangat ditunggu Krisdayanti. Momen dan penantian panjang Diva Indonesia itu berakhir. KD memang memberikan kebebasan untuk Aurel dan Azriel dalam kehidupan karena mereka sudah besar dan dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya