SOLOPOS.COM - Aurel dan Bani (Instagram @aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah mengajak sang kekasih liburan bersama keluarga.

Solopos.com, SOLO – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty liburan bersama di Bali. Kekasih Aurel, Rabbani Zaki, diketahui juga ikut berlibur bersama. Masih berstatus kekasih, Aurel mendapat komentar negatif.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ashanty sebagai ibu pasang badan untuk membela sang anak. Menurutnya, warganet yang berkomentar negatif tidak tahu kondisi yang sebenarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kan mereka enggak tahu kondisinya apa,” tutur Ashanty dalam tayangan Go Spot sebagaimana dikutip Okezone, Sabtu (1/7/2017).

Warganet menilai kehadiran Bani tak pantas di tengah-tengah keluarga Aurel, mengingat hubungan Aurel dengan Bani belum cukup lama. Ashanty menganggapnya wajar karena membawa banyak orang dalam perjalanannya dari Malang, Jember, hingga ke Bali.

“Bukan hanya Bani yang aku ajak. Timku ada lima orang. Aku kan kalau pergi, segambreng,” ucap Ashanty.

Di akun Instagramnya seperti ditilik Solopos.com, Sabtu, Aurel kerap memamerkan foto-fotonya bersama sang pacar saat berlibur di Pulau Dewata. Aurel terlihat bahagia memamerkan senyumnya yang semringah.

“Membuat kenangan bersama denganmu, adalah hal yang aku favoritkan,” tulis Aurel di fotonya, Rabu (27/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya