SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Beberapa hari lalu, Aura Kasih memposting kalimat galau di akun Instagramnya.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Aura Kasih menujukkan kegalauan hatinya di Instagram. Pengguna Internet (netizen) menduga kata-kata galau tersebut ditujukan untuk Glenn Fredly. Pasangan itu diduga kembali putus hubungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak mau informasi menjadi simpang siur, pelantun tembang Mari Bercinta itu pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan semua postingan quote bernada galau tak ada maksud sama sekali tidak untuk mengarah pada masalah percintaannya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu kan buat teaser-teaser lagu saja. Aku kan suka tulisan. Kalau di scroll ke bawah Instagram aku kan aku tuh memang orangnya puitis jadi kalau nemu tulisan bagus aku share,” kata Aura Kasih , Kamis (9/2/2017), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagaimana dilansir Okezone, wanita 28 tahun ini mengatakan segala bernada galau tak melulu harus dikaitkan dengan percintaan sepasang manusia. Akan tetapi bisa jadi juga percintaan antara manusia dengan Tuhan.

Ngomongin cinta itu enggak melulu sama manusia. Tapi dari manusia ke Tuhan aku juga posting. Missing something juga bisa. Kayak kurang spiritual sama Tuhan jadi lebih banyak baca istilahlah kayak siramin rohani. Aku kan sekarang senang baca puisi,” imbuhnya.

Aura Kasih rupanya juga suka mendengarkan musik bernada serupa. Saat ini, diakui Aura, dirinya tengah berfokus mendengarkan musik indie dengan nada dan lirik yang penuh dengan kata puitis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya