SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Aura Kasih dikabarkan telah menikah dengan kekasih bulenya, Eryck Amaral. Kabar tersebut beredar karena unggahan Aura kasih dan Eryck Amaral di media sosial. Belum lama ini, keduanya kedapatan mengunggah status yang hampir mirip saat berlibur ke Filipina.

Eryck Amaral bahkan tak segan memamerkan potret kebersamaan dengan Aura Kasih di laman Instagram pribadinya, @eryckama_ral. Foto yang diunggah sejak 8 Desember 2018 itu membuat warganet heboh.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Maklum saja, selama ini Aura Kasih sangat tertutup tentang kehidupan asmaranya. Namun, tersiarnya kabar kedekatan Aura Kasih dengan bule Brasil itu pun tak pelak membuat warganet senang. Sejumlah netizen berharap Aura Kasih dan Eryck Amaral segera menikah.

Diberitakan Suara.com, Minggu (23/12/2018), pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral berlangsung singkat. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2018) pagi. Kabarnya, pernikahan tersebut berlangsung singkat karena Aura Kasih dan Eryck bergegas ke Filipina untuk berbulan madu.

Namun, kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral belum terkonfirmasi. Sebab, Aura Kasih tidak pernah menunjukkan kedekatannya secara gamblang dengan bule tersebut. Meski demikian, sejumlah netizen mendoakan kebahagiaan bagi Aura Kasih dan kekasihnya.

“Lebay ini artis. Kalau memang lagi berbahagia ya bagi-bagi dong. Masak dirahasiakan,” komentar @okil.achmad.

“Semoga dirimu sukses selalu, tambah banyak yang sayang,” imbuh @billy_baramasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya