SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram.com)

Aura Kasih memposting kalimat galau di Instagram, putus lagi dengan Glenn?

Solopos.com, SOLO – Aura Kasih diketahui kembali merajut asmara dengan Glenn Fredly setelah sebelumnya sempat putus. Bahkan, keduanya beberapa kali tepergok menghabiskan waktu bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, kabar putus kembali menerpa hubungan mereka. Kabar tersebut berdasarkan postingan terbaru pelantun Mari Bercinta itu di Instagram. Ia seperti menyiratkan kegalauan hatinya setelah putus dari sang pacar. “Mencari jawaban atas pertanyaanmu -Rumi,” tulis Aura Kasih.

Kendati tak menjelaskan secara gamblang maksud postingannya, namun pengguna Internet (netizen) menduga Aura Kasih kembali putus dengan Glenn. Netizen pun menyemangati wanita kelahiran 3 Februari 1988 itu cepat move on.

Move on…find ur soulmate @aurakasih mdh2an dpt yg seiman,” kata akun melymaylisa.

“Semangaat kakak cantik @aurakasih,” tulis akun kembarsuputra.

Tak lama berselang, Aura Kasih kembali memposting kegalauan hatinya. “Saya gagal memahami bentuk bahasamu. Seperti saya gagal membaca kata pamit dari matamu,” tulisnya.

Kegalauan Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Kegalauan Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Glenn Fredly diketahui menjalin asmara beberapa tahun lalu. Pada 2015, Aura Kasih tak segan memamerkan hadiah ulang tahun untuk Glenn di akun Instagramnya. Glenn juga pernah menciptakan lagu untuk Aura Kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya