SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aura Kasih diketahui telah resmi menjadi ibu dari seorang bayi perempuan bernama Arabella. Bayi tersebut lahir pada 16 Juni 2019 lalu melalui operasi cesar.

Sejak awal kelahiran putri kecilnya, Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral belum mau memperlihatkan wajah anak mereka. Akan tetapi, tepat pada Selasa (20/8/2019), bintang film Arini tersebut akhirnya memperlihatkan wajah putri kecilnya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hai my name is Arabella, this is me when i was 1 month’s old [Hai, namaku Arabella. Ini aku saat berusia 1 bulan],” tulis Aura Kasih pada keterangan foto putrinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan foto ini akhirnya menjawab rasa penasaran netizen pada sosok Arabella. Bayi yang berhidung mancung terlihat mungil dalam foto tersebut. Netizen pun memuji kelucuan serta kecantikan dari putri semata wayang Aura dan Eryck tersebut.

Masya Allah… Lucu kaliiii kak, sekian lama nunggu. Penasaran sama wajah dedek bayinya. Akhirnya kesampaian @aurakasih,” tulis ristyfernata95.

Aduh cantiknya ini baby akhirnya aunty bisa lihat juga,” tulis 122509natalie.

Duh duh duh mancung banget hidungnya, gemesh,” tulis putry_astiti.

Sebelum Arabella lahir, Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui sempat menjalani pernikahan siri. Pada 22 Desember 2018, akhirnya Aura dan Eryck memilih untuk melegalkan pernikahan mereka dengan disaksikan oleh penghulu, wali nikah, serta tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya