SOLOPOS.COM - Iko Uwais, arti Indonesia (filmofilia.com)

Uwais tampak membela istrinya yang dicibir sejumlah netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Iko Uwais menjawab cibiran netizen yang mengolok-olok istrinya, Audy Item. Sebelumnya, Audy di-bully lantaran bentuk tubuhnya yang terlihat sangat berisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor film The Raid itu tampak membalas komentar nyinyir dari seorang netizen yang menyinggung perubahan fisik sang istri dalam salah satu video yang ia posting di akun Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai istri seperti dia, walaupun dia “gendut” sekarang, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti anda. Terima kasih,” sahut Iko kala merespon komentar dari pemilik akun Bintang_54321 yang sempat menyebut Audy terlalu gendut.

Aksi Iko Uwais ini mendapat respons positif dari Audy. Ia bahkan langsung memposting pernyataan pria yang meminangnya pada tahun 2012 itu, ke akun Instagram pribadinya.

Makasih sayang @iko.uwais. Means a lot. I love you. This is not about my body, fat or slim. Saya post ini karena sangat bangga sama suami saya dan betapa dia sayang dan cinta sama saya, dan menerima saya apa adanya,” ujar wanita 33 tahun tersebut.

Postingan Audy tersebut, rupanya sukses memancing rasa iri para netizen, yang langsung menyampaikan pendapat mereka dalam kolom komentar. “Romantis banget @iko.uwais. Bahagianya jadi @ma_ma_dee. Cinta itu menerima apa adanya dan segala kekurangannya,” kata salah satu netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya