SOLOPOS.COM - Oppo Find X5 Pro 5G (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Oppo bekerja sama dengan Dolby dalam pembuatan Oppo Find X5 Pro 5G. Kerja sama ini untuk melahirkan kualitas suara Dolby Atmos dalam ponsel 5G tersebut.

“Oppo telah bekerja sama dengan Dolby untuk menghadirkan a best in class on-the-go entertainment dalam produk Oppo Find X5 Pro 5G. Dengan kualitas audio yang mumpuni, pengguna dapat merasakan sensasi yang lebih nyata saat menonton film dan mendengarkan musik melalui ponsel,” kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangannya seperti dikutip dari Antara, Minggu (29/1/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia menambahkan, teknologi Dolby Atmos mendukung pengalaman hiburan premium yang membantu pengguna merasakan hubungan yang lebih dalam dengan film, musik, olahraga, dan game favorit di ponsel 5G itu.

Kehadiran Dolby Atmos di Oppo Find X5 Pro 5G membuat pengguna dapat merasakan kualitas audio yang luar biasa dengan tingkat detail, kedalaman, dan realisme baru melalui speaker atau headphone stereo ganda bawaan yang kuat. Hasilnya, hiburan menjadi terasa lebih hidup.

Selain audio yang canggih, Oppo Find X5 Pro 5G juga memiliki layar AMOLED ultra-clear 6,7 inci dan bodi berbentuk cekung.

Dengan resolusi WQHD+ dan 100 persen P3 colour gamut coverage, layar 10-bit pada Oppo Find X5 Pro 5G menampilkan lebih dari satu miliar warna. Layar juga dapat menampilkan gradasi, kedalaman, dan jangkauan warna dengan sempurna.

Untuk pencahayaan, Oppo Find X5 Pro 5G telah memperkenalkan peredupan layar tingkat 8192 ke dalam Oppo Find X5 Pro 5G. Hasilnya, mata pun akan lebih nyaman saat menonton melalui smartphone.

Ke depan, Patrick mengatakan perusahaan akan terus berinovasi menghadirkan pengalaman terbaik melalui smartphone yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

“Sebagai brand yang human-centric, Oppo juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna agar dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan untuk mempermudah dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari,” tutup Patrick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya