SOLOPOS.COM - Audi Motorrad-Twowheelsblog

 

Audi Motorrad-Twowheelsblog

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BERLIN-Pabrikan mobil asal Jerman, Audi mulai serius terlibat dalam pembangunan sepeda motor. Setelah mengambil alih merk sepeda motor legendaris Italia, Ducati, grup Volkswagen ini bary saja memperkenalkan sebuah konsep sepeda motor “Audi Motorrad”.

Seperti diwartakan Twowheelsblog, Sabtu (30/3/2013), Audi Motorrad adalah konsep sepeda motor yang dibuat oleh French Designers Thibault dan Marc Devauze. Keduanya telah berkolaborasi dengan Couvreur Clemen yang mengawasi pembangunan model ini.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan garis-garis futuristik dan body ramping yang membuat motor ini terlihat persilangan yang sempurna antara naked bike dan sportbike. Model ini juga dipadukan dengan handle bar yang rendah.

Sementara untuk garpu depan, motor ini dilengkapi peredam kejut upside down, sektor buritan yang tajam dan swingarm yang kokoh. Pada sektor lampu depan telah terintegrasi sistem lampu LED yang berbentuk runcing.
Sepeda motor ini juga dilengkapi fairing dengan gambar empat cincin, logo khas audi. Adapun fungsi fairing ini digunakan untuk menyembunyikan sebuah mesin listrik yang ditanam di dalamnya.

Sayang pihak Audi belum mau mengkonfirmasi apakah konsep sepeda motor ini akan diproduksi dibawah merek Audi ataukah konsep motor ini akan keluar dengan merek Ducati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya