SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Bayern Munchen merayakan kemenangan sebagai juara Audi Cup. (JIBI/Reuters/Michaela Rehle)

Pemain Bayern Munchen merayakan kemenangan sebagai juara Audi Cup. (JIBI/Reuters/Michaela Rehle)

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Solopos.com, MUNICH — Kemenangan pemegang gelar treble winners Bayern Munich, atas Manchester City 2-1 dalam turnaman mini pra-musim menjadikan penyemanat Pep Guardiola dan pasukannya untuk menatap musim baru Bundes Liga pekan depan.

Bagi Bayern, yang sebelumnya dikalahkan rival utamanya Borussia Dortmund 2-4 di Jerman Super Cup, kemenangan ini sekaligus bisa menjadi bahan evaluasi Pep Guardiola untuk terus meningkatkan performa anak asuhnya.

“Kami bermain bagus di paruh pertama pertandingan, tapi memang kurang menyerang,” papar Pep Guardiola kepada wartwan seusai menjadi juara Audi Cup 2013, Jumat (2/7/2013) WIB.

“Saya melihat City adalah tim yang sangat kuat. Dengan sejumlah pergantian pemain di babak kedua, saya kira strategi saya cukup berhasil. Saya optimistik untuk menghadapi musim baru nanti. Seorang pelatih harus selalu optimis,” tambahnya. (Mulyanto Utomo/JIBI/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya