SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MUNICH—Barcelona yang tampil dengan sebagian pemain lapis keduanya masih terlalu kuat untuk Bayern Munich. Barca menang 2-0 atas Bayern dan keluar sebagai juara Audi Cup 2011.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (28/7), Barca memainkan Thiago Alcantara sejak menit awal. Gelandang yang bersinar di Pial Eropa U-21 itu pun menunjukkan tajinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil dengan Seydou Keita dan Andres Iniesta di lini tengah, Thiago tampil tenang dan lugas. Penampilannya pun sempurna dengan dua gol yang ia ciptakan di menit 42 dan 75.

Bayern sendiri tidak menurunkan Manuel Neuer di bawah mistar seperti ketika pertandingan pertama, melainkan menampilkan Hans-Jorg Butt. Kiper senior Jerman itu akhirnya harus menerima gawangnya dibobol dua kali.

Die Roten menampilkan Takashi Usami, Ivica Olic, dan Nils Petersen sebagai penyerang. Namun, begitu tertinggal dua gol mereka langsung memasukkan dua penyerang utama, Mario Gomez dan Thomas Mueller, plus Bastian Schweinsteiger.

Ini adalah kemenangan kedua Barca dalam Audi Cup 2011. Sebelumnya, di pertandinga pertama, Los Cules sukses menundukkan Internacional melalui adu penalti.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya