SOLOPOS.COM - Pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) dan Neven Subotic merayakan gol timnya di laga perdana Bundesliga 2013/2014 melawan FC Augsburg di Augsburg, Sabtu (10/8/2013) malam WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang berharap Marco Reus cepat bermain kembali.

Solopos.com, DORTMUND – Marco Reus memang dilaporkan sudah pulih dari cedera. Namun comeback pemain tersebut belum bisa ditentukan. Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, pun sudah tak sabar menantikan kembalinya sang rekan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Reus menderita cedera panjang dan belum sekalipun tampil di musim ini. Dia mendapat cedera pangkal paha pada akhir musim lalu. Cedera itu membuatnya absen membela Jerman di ajang Piala Eropa 2016.

Beberapa waktu lalu, Dortmund mengungkapkan Reus telah kembali berlatih. Namun, Die Borussen nampaknya tak ingin memaksa Reus untuk bermain lebih cepat. Dortmund ingin si pemain fit betul sehingga tak gampang cedera lagi.

Tanpa Reus musim ini, Dortmund pun kesulitan di Bundesliga Jerman. Mereka pun hanya menang sekali dalam lima partai terakhir di semua kompetisi. Di Bundesliga sendiri, Dortmund tertahan di posisi keenam dengan koleksi 14 poin.

Merosotnya performa Dortmund membuat sosok Reus sangat dinantikan. Salah satu yang menantikannya adalah Aubameyang. Terlebih relasi Aubameyang dan Reus sangat bagus ketika di lapangan.

“Pertanda bagus tentunya dia sudah kembali berlatih. Kami butuh Marco,” ujar Aubameyang seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (28/10/2016).

“Saya belum lama ini bertukar pesan dengannya, bilang bahwa dia harus terus yakin pada diri sendiri. Saya juga bilang kepadanya secara langsung betapa pentingnya kesembuhan dia untuk keseluruhan tim,” imbuhnya.

“Tidak hanya saya, tapi juga tim, semua orang mendukungnya. Kami semua berharap dia akan segera kembali merumput secepatnya,” tuntas penyerang asal gabon itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya