Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar).jpg

Solopos.com, SOLO – Keputusan https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">youtuber Atta Halilintar pamit dari Youtube mendapat beragam komentar netizen. Ada sebagian yang mencela Atta Halilintar sengaja mencari sensasi untuk meningkatkan subscriber.

Seperti diketahui, Atta Halilintar adalah https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">youtuber Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak, yakni sekitar 18 juta. Anak tertua dari keluarga Gen Halilintar itu juga disebut sebagai salah satu youtuber terkaya di dunia. Atta Halilintar justru meminta bukti tentang hal tersebut.

Memberitakan saya sebagai https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">youtuber nomor delapan terkaya di dunia dengan penghasilan Rp700 juta perhari? Really? Apakah itu benar? Apakah berita ini prestasi buat saya? Apakah pernah lihat bukti transferan dengan jumlah-jumlah seperti itu? Banyak efek samping dari berita-berita seperti ini. Yang tidak ada bukti konkretnya. Semua hanya demi menaikkan followers,” tegas Atta Halilintar lewat stories yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Rabu (28/8/2019).

Atta Halilintar merasa banyak orang yang memanfaatkan namanya untuk mendapat keuntungan. Selama ini, Atta Halilintar mendiamkan hal tersebut. Tapi, lama-kelamaan Atta Halilintar merasa risih dan akhirnya buka suara.

Ada yang menceritakan buruk tentang saya. Padahal ketemunya sudah dari zaman jahiliyah yang lalu. Hingga terakhir tuduhan saya menipu duit endorsement. Semua berita ini terjadi bersamaan? Dan semua memanfaatkan berita untuk memburukkan saya untuk nambah followers? Untuk nama toko atau untuk nama pribadi? Bukan berarti saya diam, sepenuhnya orang lain benar,” sambung Atta Halilintar.

https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar juga meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan. Dia mengaku hanya manusia biasa yang sedang merasa lelah. Selama delapan bulan terakhir, dia merasa kehidupannya penuh tekanan.

Sebelumnya aku minta maaf kalau ada salah silap yang disengaja maupun tidak disengaja. Aku bukan malaikat atau nabi yang tidak punya salah. Aku juga manusia yang delapan bulan terakhir penuh tekanan,” terang Atta Halilintar.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar berpamitan kepada netizen lewat video yang diunggah di channel Youtube-nya, Minggu (25/8/2019). Dia ingin rehat sejenak dari rutinitasnya menyapa netizen di Youtube.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten