SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kasus pelecehan seksual yang melibatkan nama youtuber Atta Halilintar dan DJ Bebby Fey tengah menjadi sorotan. Atta Halilintar dituding sebagai youtuber yang telah menipu hingga meniduri Bebby Fey.

Tetapi, sampai saat ini Atta Halilintar memilih bungkam. Dia enggan menanggapi gosip tersebut. Menurut anak sulung dari Gen Halilintar itu, gosip yang menerpanya bukan hal penting.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kalau aku menanggapi gosip, enggak usah direspons. Kecuali gosipnya penting. Kalau enggak penting diamkan saja. Karena kalau kita respons orang-orang yang bikin enggak penting, dia jadi penting, dan mereka jadi senang,” kata Halilintar dalam video di channel Youtube-nya yang diunggah, Selasa (10/9/2019).

Atta Halilintar mengaku sudah berkonsultasi dengan sejumlah orang terpandang disegani di negeri ini. Atta Halilintar mendapatkan banyak nasihat dari tokoh tersebut.

Orang pintar juga tahu kok. Aku kan banyak dapat saran juga dari orang-orang hebat di negeri ini. Orang-orang yang sangat dipandang dan dihormati di negeri ini juga semua bilangnya kita di negara hukum. Semua ada hukumnya,” sambung Atta Halilintar.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, DJ Bebby Fey menggemparkan publik lewat pengakuannya ditipu seorang youtuber papan atas Indonesia. Dia memang tidak menyebut siapa youtuber yang dimaksud. Namun, netizen berasumsi youtuber yangdimaksud adalah Atta Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya