Atta Halilintar (Instagram-@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO – Kasus pelecehan seksual yang melibatkan nama youtuber https://entertainment.solopos.com/read/20190906/482/1016791/atta-halilintar-jadi-pedagang-sebelum-sukses-di-youtuber">Atta Halilintar dan DJ Bebby Fey tengah menjadi sorotan. Atta Halilintar dituding sebagai youtuber yang telah menipu hingga meniduri Bebby Fey.

Tetapi, sampai saat ini https://entertainment.solopos.com/read/20190906/482/1016791/atta-halilintar-jadi-pedagang-sebelum-sukses-di-youtuber">Atta Halilintar memilih bungkam. Dia enggan menanggapi gosip tersebut. Menurut anak sulung dari Gen Halilintar itu, gosip yang menerpanya bukan hal penting.

Kalau aku menanggapi gosip, enggak usah direspons. Kecuali gosipnya penting. Kalau enggak penting diamkan saja. Karena kalau kita respons orang-orang yang bikin enggak penting, dia jadi penting, dan mereka jadi senang,” kata Halilintar dalam video di channel Youtube-nya yang diunggah, Selasa (10/9/2019).

https://entertainment.solopos.com/read/20190906/482/1016791/atta-halilintar-jadi-pedagang-sebelum-sukses-di-youtuber">Atta Halilintar mengaku sudah berkonsultasi dengan sejumlah orang terpandang disegani di negeri ini. Atta Halilintar mendapatkan banyak nasihat dari tokoh tersebut.

Orang pintar juga tahu kok. Aku kan banyak dapat saran juga dari orang-orang hebat di negeri ini. Orang-orang yang sangat dipandang dan dihormati di negeri ini juga semua bilangnya kita di negara hukum. Semua ada hukumnya,” sambung Atta Halilintar.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, DJ Bebby Fey menggemparkan publik lewat pengakuannya ditipu seorang youtuber papan atas Indonesia. Dia memang tidak menyebut siapa youtuber yang dimaksud. Namun, netizen berasumsi youtuber yangdimaksud adalah https://entertainment.solopos.com/read/20190906/482/1016791/atta-halilintar-jadi-pedagang-sebelum-sukses-di-youtuber">Atta Halilintar.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten