Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar).jpg

Solopos.com, SOLO – Youtuber https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar pamit dari Youtube. Atta Halilintar mengungkap keinginannya rehat sejenak dari channel Youtube-nya. Apalagi dirinya mengaku kini tengah memiliki pekerjaan di luar negeri.

Dalam video bertajuk Vlog Terakhir Atta yang diunggah Minggu (25/8/2019), Atta Halilintar menjelaskan alasannya pamit dari Youtube. Dia pamit untuk mengerjakan tugas lainnya di luar negeri. Atta Halilintar mengaku butuh waktu untuk refreshing dari rutinitasnya membuat konten Youtube.

Aku ada pekerjaan di luar, butuh refreshing juga. Enggak setiap hari juga harus bikin konten terus,” terang Atta Halilintar yang hingga Rabu (28/8/2019) punya 18 juta lebih subscriber di channel Youtube-nya.

https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar mengatakan kepergiannya ke luar negeri mungkin cukup lama. Tapi, kali ini dia pergi seorang diri tanpa didampingi editor yang biasa mengedit konten Youtube-nya.

Sebenarnya aku pergi ke luar negerinya cukup lama sih. Karena di luar negeri kali ini aku juga enggak bawa editor. Karena editor aku nanti akan ada perjalanan setelah ini,” sambung Atta Halilintar.

Youtuber berusia 24 tahun itu ingin menikmati hari liburnya. Atta Halilintar ingin melupakan sejenak berbagai tekanan yang selama ini mewarnai harinya. Namun, dia berharap bisa nge-vlog lagi seperti dulu.

Semoga aku masih bisa nge-vlog. Aku pengin ngerasain hari-hari di mana aku enggak harus sebentar upload, besok upload. Belum lagi tekanan, masalah, bahan, peminjaman tenaga, hak cipta, dan lainnya yang banyak banget aku urusin setiap hari,” imbuh dia.

Tak lupa, https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada netizen yang menikmati video di channel Youtube-nya.

“Pokoknya aku mau bilang makasih banget udah ikutin video aku selama ini. Udah lihat aku siap-siap, kalang kabutnya lari-lari sana-sini. Makasih temen-temen A-Team di Indonesia yang support aku atau pun membenci aku,” tutup Atta Halilintar.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten