SOLOPOS.COM - Atta Halilintar (Detik)

Solopos.com, JAKARTA-Jelang pernikahannya beberapa hari lagi, Atta Halilintar dapat kiriman sejumlah hadiah dari para penggemar penggemar dan kerabat. Namun ada satu hadiah yang isinya bikin kaget!

Di channel YouTube miliknya, Atta Halilintar memperlihatkan sebuah kiriman bungkusan plastik yang dikirim ke kediamannya. Kado itu adalah kiriman bungkusan plastik yang semula ada di depan rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kiriman bungkusan plastik itu ditemukan oleh salah satu pengawai Atta Halilintar yang kemudian membawanya ke dalam. Di bagian luar plastik terdapat tulisan Hadiah Pernikahan Bro Atta Halilintar.

Saat dibuka, Atta Halilintar langsung kaget. Ia menyaksikan kiriman bungkusan plastik itu ternyata berisi uang. Nominalnya tidak sedikit.

Baca Juga: Awas, Jangan Sembarangan Pamer Sertifikat Vaksin Di Medsos!

Atta Halilintar dapat kiriman bungkusan plastik itu berupa uang terdiri atas pecahan Rp50.000 dan Rp100.000 ada di dalam plastik.

"Duit, gila! Weh punya siapa, gila!" ujar sanga selebgram ini seperti dikutip dari detikcom, Senin (29/3/2021).

"Nggak tahu, bang," jawab pegawainya.

Atta Halilintar langsung meminta pegawainya agar tidak menyentuh uang tersebut, karena ia tidak tahu asal-usulnya.

"Ini pokoknya jangan ada yang sentuh, ini kita nggak tahu milik siapa. Saya nggak mau kalau duit apa," ungkap Atta Halilintar.

"Mana ada orang kasih hadiah pernikahan duit segepok gini," lanjutnya.
Belakangan, Atta Halilintar sedikit membocorkan soal lokasi pernikahannya. Bocoran itu juga ada di channel YouTube miliknya.

Baca Juga:  Istri Diisukan Selingkuh Dengan Ayahnya, Ini Jawaban Bams

Atta Halilintar mengatakan akad nikahnya berbarengan dengan tempat syukurannya. Awalnya ia mengaku ingin memisahkan lokasi untuk dua acara tersebut.

"Ini kita lagi melihat tempat akad guys. Tadinya kita mau pisah akad sama syukuran, tapi ternyata kita jadikan satu lokasi yang sama," tutur Atta.

Setelah itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan rapat dengan pihak hotel. Mereka begitu terkejut dengan harga sewa tempat tersebut. "Per-meeting-an sudah dan ini tempatnya bagus, harganya juga benar-benar moh, nyut-nyut. Dompet bergetar," kata Atta.

Jika Atta Halilintar sedang sibuk dapat kiriman hadiah, Aurel Hermansyah diketahui tengah menjalankan puasa mutih. Hal tersebut diutarakan oleh Anang Hermansyah dalam Instagram miliknya.

"Kakak @aurelie.hermansyah puasa mutih, Guys. Kakak akan melakukan ritual budaya akan melakukan puasa MUTIH supaya sampai hari AKAD nanti supaya manglingin dan segar dan cerah AURANYA ....doainya guysss," tulis Anang Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Anang Hermansyah pun menanyakan tentang berapa lama Aurel akan menjalankan puasa mutih tersebut. "Mau berapa lama sih ka puasa mutihnya?" tanya Anang Hermansyah.

"Seminggu akan mutih pih," beber Aurel Hermansyah. Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar akan diadakan pada 3 April 2021 di sebuah hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya