SOLOPOS.COM - Aurel dan Atta Halilintar melakukan prewedding di GBK (Detik)

Solopos.com, JAKARTA--Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan prewedding di GBK. Hmm, ini endorse bukan ya?

Cari tahu yuk jawabannya di kabar artis kali ini. Atta Halilintar dan Aurel melakukan prewedding di GBK diabadikan lewat Channel YouTube milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka memperlihatkan bagaimana senangnya akhirnya bisa prewedding di stadion tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Alhamdulillah akhirnya bisa juga prewedding di sini, awalnya ya sebenarnya aku tuh orangnya ngalah banget. Kalau nanti takutnya gimana-gimana kalau di GBK ya udah aku urungkan niat aku. Tapi dia nih [Aurel] sudah kepengen banget gitu di GBK, dia bilang kalau kita kan kemarin-kemarin sudah bilang mau di GBK, ya sudah aku nurut dia," beber Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya seperti dikutip dari detikcom, Rabu (24/3/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam video ini, Atta Halilintar juga menegaskan jika kegiatannya kali ini bukanlah endorse. Demi wujudkan mimpi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akhirnya menyewa Gelora Bung Karno (GBK) untuk melangsungkan foto prewedding di GBK.

"Ini bukan endorse ya guys ini bayar, kami sewa loh. Pokoknya kami sewa GBK ini loh buat foto prewedding ini. Dengan kita bayar juga, kita membantu pemerintah juga," tutur Atta Halilintar.

Tapi sayang, dalam kesempatan itu Atta Halilintar tidak menyebut berapa biaya yang sudah dikeluarkan untuk menyewa Gelora Bung Karno hanya untuk foto prewedding ini.

Dalam kesempatan itu, Atta dan Aurel pun terlihat senang akhirnya bisa mewujudkan salah satu mimpi dalam rencana pernikahannya.

"Sebenarnya kami sangat mau menggelar akad dan resepsi di sini, tapi kita takut banget nanti digoreng dan dicari-cari celah kesalahannya. Walaupun belum jelas apakah akan jadi di sini atau nggak, paling nggak kami sudah bisa mewujudkan mimpi kami untuk memakai pakaian nikah di sini," jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021. Tapi hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti di mana keduanya akan menggelar akad pernikahan itu.

Semula, Masjid Istiqlal digadang-gadang akan menjadi tempat keduanya melangsungkan akad pernikahan. Tapi ternyata keduanya tidak jadi menggelar acara di sana.

Sebelum akad nikah, beberapa rangkaian acara juga sudah digelar. Mulai dari lamaran, siraman sampai pengajian sudah digelar dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya