Tutup Iklan
Atta Halilintar (Instagram-@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO – Nama youtuber kondang Tanah Air, Atta Halilintar, terseret dalam kasus DJ Bebby Fey. Disjoki seksi tersebut mengaku dijebak oleh youtuber kaya yang mengambil keuntungan sepihak darinya dengan melakukan pelecehan seksual. Tak terima namanya disangkutkan, https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar pun buka suara.

Mengetahui namanya diseret, https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar pun memberikan tanggapan lewat pengacara Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga menjelaskan, Atta Halilintar mengaku tidak memiliki perjanjian apapun yang bernama asli Cahaya Forda Savitri.

Ini belum menjadi suatu persoalan hukum, ya kenapa? Karena belum ada laporan polisi, belum ada somasi, belum ada gugatan. Namun, pemberitaan yang beredar ini cukup membuat Atta bingung. Istilahnya mengganggu karena pemberitaan-pemberitaan di luar yang masih simpang siur,” terang Sunan Kalijaga dalam tayangan infotainment Silet RCTI, Senin (2/9/2019).

Tudingan melakukan tindakan kurang menyenangkan kepada DJ Bebby Fey membuat Atta Halilintar merasa tidak nyaman. Namun, sampai saat ini https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar tidak mengerti apakah youtuber yang dimaksud DJ Bebby Fey adalah dirinya.

https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">Atta Halilintar berharap masalah tersebut segera selesai. Itulah sebabnya Atta Halilintar menunjuk Sunan Kalijaga untuk memberikan klarifikasi. Sebab, anak tertua dari keluarga Gen Halilintar itu merasa terganggu dengan tudingan publik.

Sebagai informasi, DJ Bebby Fey mengaku pernah diajak check-in bareng dengan youtuber tersebut di suatu hotel kawasan Jakarta Selatan. Dia dijanjikan ketenaran jika mau berhubungan intim dengan youtuber tersebut. Sayangnya, sampai saat ini Bebby Fey tidak mau menyebutkan nama dari https://www.solopos.com/topic/1323/Youtuber">youtuber itu. Meski demikian, sederet pihak menuding youtuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten