Atta Halilintar & Aurel Bakal Menikah di GBK, Undang Semua Subscribers
Atta Halilintar. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO — Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara terbuka mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Atta Halilintar mengaku ingin menikah dengan Aurel dan menggelar pesta di Gelora Bung Karno (GBK).

Tak tanggung-tanggung, semua orang bebas datang ke pesta pernikahannya, termasuk para subscibers atau pelanggan saluran Youtube Atta dan Aurel. "Aku sih pengin banget di GBK guys, jadi untuk subscribers masuk ke penonton," kata Atta seperti dikutip Okezone dari saluran Youtube-nya, Selasa (23/6/2020).

Objek Wisata di Lahan Perhutani Boleh Buka Per 19 Juni 2020 Tapi Ada Syaratnya

Atta mengungkapkan akan ada banyak panggung di acara pernikahanya. "Karena subscribers dateng, enggak mungkin semua salaman. Tapi semua orang datang dan bakal banyak panggung guys," tambahnya.

Aurel pun sepakat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan secara meriah di GBK. Aurel mengaku juga ingin berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat di Tanah Air karena menikah dengan Atta Halilintar.

"Kita ingin menikah dengan membuat orang lain merasakan bahagia juga. Masyarakat Indonesia bisa datang bawa anaknya gitu," kata putri Anang Hermansyah itu.

Soal Penyerangan Wakapolres, Bupati Karanganyar: Pelaku Sudah Diracuni Pikirannya

Atta dan Aurel pun telah memperhitungkan biaya untuk menggelar pernikahan impian mereka itu. Perhitungan biaya konsumsinya saja sudah sangat fantastis hingga mencapai Rp25 miliar.

"Pokoknya perhitungan kita kemarin belum sewa GBK dan lain-lain, baru makannya aja udah sekitar Rp25 miliar," ujar Atta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho