Solopos.com, BADUNG — Komunitas Putri Ombak mengadakan kegiatan Kartini go Surf yakni atraksi berselancar mengenakan pakaian kebaya dalam rangka menyambut Hari Kartini di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kegiatan selancar tersebut diikuti 30 orang perempuan dari berbagai daerah, termasuk wisatawan mancanegara pecinta olahraga selancar.

 

Seorang Warga negara asing (WNA) mengenakan kebaya saat mengikuti atraksi selancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Baca Juga: Pantai Pancer Door Pacitan, Cocok untuk Peselancar Pemula

Selancar berkebaya tak hanya diikuti oleh orang dewasa saja, namun sejumlah anak-anak perempuan juga turut berpartisipasi.

Atraksi selancar Kartini go Surf untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Puluhan peselancar wanita mengenakan pakaian kebaya dan mengibarkan bendera merah putih saat doa bersama di tengah laut di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi Covid-19. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi