Solopos.com, SURABAYA — Personel Polairud Polda Jawa Timur melakukan atraksi menggunakan jetski dengan bermanuver di Selat Madura, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polairud Polda Jatim menggelar tabur bunga dan atraksi jetski dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli. Polairud Polda Jawa Timur memiliki empat unit jetski yang digunakan untuk melakukan tugas-tugas kepolisian diantaranya penanganan tindak pidana di laut serta melakukan kegiatan pencarian dan pertolongan (SAR) di perairan.

 

Anggota Polairud Polda Jawa Timur mengendarai jetski di Selat Madura, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/6/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Polairud Polda Jawa Timur memiliki empat unit jetski yang digunakan untuk melakukan tugas-tugas kepolisian diantaranya penanganan tindak pidana di laut serta melakukan kegiatan pencarian dan pertolongan (SAR). (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi