SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Kiprah petenis nomor tiga dunia, David Ferrer di ajang ATP World Tour Final berakhir sudah setelah menelan dua kekalahan beruntun. Petenis Spanyol ini harus angkat koper lebih cepat selepas ditundukkan petenis nomor tujuh dunia Tomas Berdych, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB.

Sebaliknya, kemenangan ini membuat harapan Berdych tetap terjaga. Petenis Republik Cheska ini membungkam Ferrer lewat laga straight set 6-4, 6-4. Kedua petenis papan atas dunia memang sama-sama menelan kekalahan di laga perdana. Di laga pembuka Berdych menyerah di tangan Wawrinka sedangkan Ferrer tunduk dari Nadal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Skysport, kegagalan beruntun ini membuat Ferrer harus pulang lebih cepat dari London. Petenis yang belum pernah memenangi grand slam ini melakoni laga ke-83 musim ini. Sayangnya, ia tak dapat berbuat banyak untuk membendung ketangguhan Berdych di lapangan keras ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya